Feeds:
Posts
Comments

GambarBeberapa saat sebelum diterbitkan, penerbit terpaksa menutup pemesanan awal (pre-order) karena jumlah pemesan membludak. Jauh melampaui jumlah yang selama ini ditargetkan oleh penerbit.Buku ini beberapa kali dibedah baik di Universitas maupun instansi dan forum kajian, Alhamdulillah pesertanya selalu membludak. Hingga kini, inilah buku saya dengan penjualan tercepat.

Apa saja yang bisa didapatkan dari buku ini?

  • Bagaimana cara membedakan antara cinta dan nafsu?.
  • Bagaimana cara membedakan antara sekadar simpati dan cinta?.
  • Apa saja rahasia sukses dari orang yang berhasil nikah di usia muda?
  • Rahasia mengapa orang yang membuat Proposal Cinta rata-rata akhirnya sukses menikah kurang dari satu tahun?
  • Mengapa pasangan muda yang memulai hubungan tanpa pacaran rumah tangganya lebih bahagia?
  • Adakah bukti ilmiah kedahsyatan Proposal Cinta dalam mempercepat pernikahan pasangan muda?
  • Adakah cara yang terbukti tokcer agar orang tua setuju kita nikah muda?
  • Adakah cara yang terbukti sukses agar nikah di usia kurang dari 25 tahun?
  • Apa saja resep Rasulullah agar jodoh 99 % dihadirkan Tuhan?
  • Adakah cara untuk mengetahui bahwa orang itulah jodoh kita?
  • Bagiamana cara agar siap finansial menuju pernikahan di usia semuda mungkin?
  • Persiapan apa saja yang dirasa paling penting dalam menggapai pernikahan yang bahagia?

Dapatkan jawaban atas seluruh pertanyaan tersebut di dalam buku ini.

Pesan silahkan SMS: Nama, alamat lengkap, judul buku, jumlah buku. Kirim ke 085648922360.

The Perfect Muslimah Rev

Buku terbagi menjadi 6 bagian utama, yaitu:

Bagian 1 Brilian Otaknya
Bagian 2 Suci Cintanya
Bagian 3 Luas Pengaruhnya

Bagian 4 Indah Akhlaqnya
Bagian 5 Teduh Parasnya
Bagian 6 Teguh Imannya

Masing2 bagian terdiri dari beberapa bahasan. Tiap bahasan selalu dimulai dg cerita nyata, yg inspiratif dan membumi sebagai pembuka dari teori yg hendak dijabarkan lebih luas. Dikemas dg bahasa sesederhana mungkin sehingga bisa dinikmati oleh pembaca dari berbagai latar belakang pendidikan maupun sosial.

Awalnya saya berpikir untuk membuat buku ini seringkas mungkin, sepadat mungkin, dan setipis mungkin. Kenapa? Agar harga buku nantinya juga bakal murah banget, sehingga lebih banyak pembaca yang bisa menikmati buku ini tanpa pake mikir-mikir harga. Maka saya pun berusaha menulis inti-inti bahasan, langsung pada pesan yang ingin saya sampaikan. Tetapi di tengah perjalanan menulis, saya banyak menemui banyak sekali orang-orang inspiratif yang sangat cocok dikisahkan untuk menjelaskan inti buku ini.

  • Kisah tentang seorang mahasiswi yang ingin hidup mandiri sehingga menolak uang beasiswa untuk kuliahnya. Ia memilih berjualan di depan pasar, bersama dengan puluhan pedagang kaki lima yang seumuran dengan ibu bapaknya.
  • Kisah seorang muslimah yang tiap semester selalu meraih indeks prestasi tertinggi di kampusnya, berhasil kuliah di luar negeri, dan kini menjadi dosen di sebuah perguruan tinggi favorit. Rahasia yang diungkap benar-benar luar biasa. Rahasia brilian otaknya benar-benar membuat saya terkejut awalnya. Rahasia itu diungkapkannya secara personal.
  • Kisah seorang mahasiswi yang otaknya makin brilian saat ia memutuskan untuk menjadi hafidzah (penghafal qur’an).
  • Kisah seorang muslimah yang selalu menangis saat keinginannya untuk memberi tak bisa terlaksana. Tangisan yang meninggalkan sesal dalam waktu yang lama.
  • Kisah muslimah yang buta, tuli, dan bisu, namun menemukan jodoh yang hebat.
  • Perjalanan hidup gadis yang ingin sekali menikah tetapi Tuhan tak jua mengabulkan pintanya. Ia baru menemukan jodoh terbaiknya saat melaksanakan petuah seorang bijak.
  • Muslimah yang dulunya bingung antara pilihan karir yang cerah dengan menjadi ibu rumah tangga yang hebat.
  • Kisah seorang gadis remaja yang meraih nilai unas tertinggi nasional usai merutinkan tahajud, sedekah, dan doa orang tua.

Dan buanyak lagi yang lain. Kisah-kisah mereka nyata, ada di sekitar saya, dan bener-bener membumi. Sehingga sangat bisa diikuti dan diteladani.

Nantikan terbitnya pada bulan November 2012. Insyaallah menginspirasi.

From Kuper To Super

Gambar

Penerbit : Quanta (Elex Media)

Harga : Rp. 27.800

Mereka yang tidak populer dan cenderung culun di masa sekolah, ternyata memiliki kecenderungan lebih sukses di masa depannya. Begitulah hasil sebuah hasil penelitian yang cukup mengejutkan banyak pihak.

Tipe remaja memang beragam. Ada yang otaknya intelek tapi akhlaqnya jelek. Ada yang agamanya bagus, tapi kupernya bukan main. Ada yang gaul abis, tapi otaknya bebal. Ada yang otaknya brilian tapi tak punya teman.
Begitulah. Tipe manusia memang macam-macam. Tapi mungkin nggak menjadi manusia dengan karakter yang sempurna? Sudah pinter, gaul, kreatif, banyak prestasi, shaleh lagi. Rasanya orang seperti itu akan menjadi idola banyak teman. Hebatnya, untuk jadi manusia ideal semacam itu ternyata nggak sulit-sulit banget.

Buku ini akan melejitkan segala potensi yang ada dalam diri kita sehingga bisa menjadi orang yang bener-bener keren; shaleh, cerdas, gaul, prestatif, kreatif. From Kuper To Super.

Gambar

“Hidup menjadi berarti jika ‘nilai rapor’ diisi tinggi oleh orang di sekitar yang merasakan kehadiran pemilik rapor. Buku ini menjelaskan & mengajak semua untuk memberi arti pada hidup. Baca & rasakan hawa bahagia yang terus-menerus datang saat untaian contoh disini dilakoni”.

DR. Ponijan Liaw, Komunikator No. 1 Indonesia

 

“Ingin hidup anda lebih bermakna bagi diri sendiri dan sesama? Nah, miliki buku ini”.

Ippho Santosa, Penulis 7 Keajaiban Rezeki

“Saya mengoleksi semua buku Rifai. Kalimat-kalimatnya selalu sukses menyentuh emosi yang paling dalam. Termasuk buku ini. Bikin ketawa, bikin terharu, tak jarang bikin air mata leleh tak terasa. Keren!”.

Aisyah Christy, Penulis buku ‘Ya Allah, Bimbing Hamba menjadi Wanita Salehah’

 

“Sadar hidup dan hidup sadar adalah dua hal yang saling memengaruhi motivasi untuk menjadi sebaik-baik manusia–yang paling bermanfaat untuk makhluk lain. Senyampang hidup, baiknya Anda membaca buku ini yang ditulis dengan komplet dan inspiratif. Anda akan menemukan apa sebenarnya desain Tuhan untuk hidup Anda. Senang membacanya.”

Bambang Trim, Writerpreneur & komporis buku Indonesia.

 

“Hidup memang hanya sekali, tapi jika kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, maka itu sudah lebih dari cukup. Hidup adalah untuk memberi sebanyak-banyaknya, dan bukan untuk menerima sebanyak-banyaknya, seperti apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah saw, ‘Sebaik-baik manusia diantara kalian adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain’. Itulah makna hidup sebenarnya, bagaimana keberadaan kita di dunia ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi orang lain. Buku ini membahas secara gamblang tentang apa arti hidup dan apa yang harus kita lakukan agar nama kita akan selalu harum dan dikenang. Highly recommended!”

Muhammad Assad, Pengusaha, Penulis Buku National Bestseller “Notes From Qatar

 

“Buku ini mengajak kita untuk kembali pada ‘peran’ hidup kita di dunia ini. Tak usah menilai orang lain, tapi hitunglah: sudah seberapa besar kontribusi kita sendiri bagi kehidupan yang cuma sekali ini. Benar, buat hidup ini penuh arti. Bukan sekadar mengulang-ngulang rutinitas saja, tapi lebih dari itu: hidup harus penuh dengan produktivitas. Bagaimana caranya? Dapatkan jawabannya di buku ini!”.

Dwi Suwiknyo, Pendiri Pesantren Penulis,

 

“Membaca buku ini serupa benar dengan duduk bersisihan dengan penulis, dan berbincang tentang beragam hal bagaimana seharusnya melakoni hidup. Bahasanya mengalir jernih dan memberi kesegaran bagi pembacanya. Hal
hidup, memberi arti hidup dan kematian adalah tiga tema berat dan, karenanya, membuat dahi berkerut amat dalam saat membahas dan membacanya. Di dalam buku ini, oleh penulisnya, ketiga tema berat itu dibahasakan
dalam gaya bertutur yang ringan dan, bahkan, mengasyikkan. Lebih dari itu, buku ini menjadi sangat menarik karena si penulis mengalami apa yang ditulisnya”.

Dr. Darmaji, M.Si, dosen Matematika ITS Surabaya

 

 “Buku ini memacu kita untuk terus berkarya dalam mengisi kehidupan yang hanya satu kali dengan pengabdian yang terbaik, serta senantiasa bersyukur atas segala ujian dan kenikmatan yang telah diberikan-Nya”.

Cahyo Kartiko, Praktisi Perbankan Syariah, Pengurus Asosiasi Bank Syariah Indonesia

 

“Jasad ini milik tanah, dia akan kembali ke tanah, sementara ruh yang bersemayam adalah milik Allah, dan suatu saat akan dimintaNya, lantas bagian mana yang menjadi milik kita, dialah amalan kita. Buku Karya sahabat saya ini “Hidup Sekali, Berarti, Lalu Mati” adalah solusi agar hidup tidak hanya hidup tapi hidup untuk kehidupan, Lets Make a life not just a living!”

Ryan Martian, Penulis Buku Best Seller Funtastic Learning, Trainer dan Konsultan SDM

 

“Menarik dan inspiratif! Termasuk sosok yang manakah kita?. Yang memaknai hidup atau yang hanya sekedar menjalani dan melewatinya?. Temukan jawabannya di sini”.

Danang Ambar Prabowo, Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Nasional, Inspirator Sang Pembuat Jejak

 

“Hidup macamana korang semua memaknainya and menjalaninya.semua terpulang atas cara korang masing-masing. Korang kena ingat bahawa kitorang hidup hanya sekali,,jangan sia-siakan hidup korang sendiri. Jangan sampai korang buat macam-macam benda tapi tak de makna. Nak tahu lebih banyak lagi, korang lekas-lekas lah beli buku ni tau. Semoga korang tak sia-siakan hidup. Aamiin”.

Agustin Dwi Sumiwi, Pensyarah di Ranaco Education & Training Institute, Malaysia

 

“Membaca buku ini, kita akan belajar apa yang telah disumbangkan Gandhi, Rachel Corrie, Kartini pada dunia. Dan sungguh, kita ingin mengutip kata-kata yang telah dipahatkan oleh penulisnya”.

Sinta Yudisia, penulis novel Takhta Awan, Pengurus FLP

 

“Saat membaca naskah buku Ahmad Rifa’i Rif’an ini, saya seperti sedang melahap makanan favorit saya, yaitu Gado-gado. Tema tulisan memang beraneka-ragam, tapi justru itu letak gizi buku ini. Gaya bahasanya sangat gurih: kata sederhana, namun puitis; kalimat pendek, namun makna luas; dan paragraf berliku, namun mengalir jernih. Sungguh beruntung bagi siapa saja yang membaca buku ini!”

Udo Yamin Majdi, penulis buku Quranic Quotient, pendiri Word Smart Center (WSC) dan pengasuh Rumah Cerdas WSC Garut.

From School To Heaven

GambarTebal : 198 halaman

Ukuran : 12 x 20 cm

Harga : Rp. 28.000

Penerbit : Pro-U Media (My-Books)

 

From School to Heaven. Semoga menjadi panduan bagi remaja Muslim menapaki pendidikan formal yang begitu menyita usia. Dua belas tahun, jika tak pintar memanfaatkan waktu, maka rugilah kita.

From School to Heaven. Semoga bermanfaat bagi remaja Muslim yang masih butuh referensi keberislaman. Rujukan sederhana bagi jiwa-jiwa muda yang masih mencari identitasnya.

Gambar

Judul: Ahmad Rifa’i Rif’an
Harga: Rp. 49.800
Kategori: MOTIVASI

Tak ada satu pun manusia yang pernah dihinggapi masalah. Masalah hidup itu laksana angin. Ia berhembus kapan pun ia mau. Kadang ia bersemilir lembut, tapi tak jarang ia bertiup dengan kencang. Dan orang kuat bukan orang yang jiwanya selalu kokoh bak pohon besar yang selalu tegar. Karena terkadang kita butuh menjadi manusia lembut laksana rumput. Sekencang apapun angin bertiup, rumput hanya bergoyang. Tak `kan pernah tumbang.

.
Buku ini memuat 100 inspirasi yang bisa dijadikan sebagai panduan untuk mengatasi sedihnya jiwa. Buku ini dikemas dengan bahasa yang sederhana, padat hikmah, sarat makna, bertabur kisah, dan berlandaskan Qur`an dan Sunnah. Sajian cerita inspiratif dan kisah-kisah reflektif menjadikan buku ini tak membosankan, bahkan sangat mengasyikkan.

Gambar

Penulis : Ahmad Rifa’i Rif’an
Harga: Rp. 32.800
Kategori: MOTIVASI, Religi

Sekali duduk, Abdurrahman bin Auf mengeluarkan sedekah 64 Miliar. Umar bin Khattab menerima passive income 2,8 triliun per tahun dari bisnis properti.  Ustman bin Affan mewariskan properti sepanjang wilayah Aris dan Khaibar. Bahkan mahar pernikahan Muhammad dengan Khadijah tidak tanggung-tanggung, setengah miliar.

Mereka manusia-manusia langit memilih jalur entrepreneur untuk meraih rejeki. Mereka memutar nasib menuju sukses. Mereka menerapkan karakter pebisnis sejati. Mereka melipatgandakan keajaiban dengan pertolongan langit, dan mereka pun membeli kerajaan surga dengan duit.

 

Kunci 1 : Membeli Kerajaan Surga : Bagaimana menerapkan Prophetic Mindset dalam bisnis?

Kunci 2 : Memasuki Sembilan dari Sepuluh Gerbang Kekayaan : Apa keterkaitan Cashflow Quadrant dengan kerajaan bisnis Muhammad dan para Sahabat?

Kunci 3  : Mengotak-Atik Takdir : Bagaimana trik manusia langit menjungkirbalikkan nasib?

Kunci 4  : Celestial Caracter : Apa relevansi al-amin dengan bisnis di zaman edan?

Kunci 5  : Mengundang Pertolongan Langit : Bagaimana mengikutsertakan ‘tangan-tangan gaib’ untuk menggapai keajaiban?

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers